Shio yang Diramalkan Bisa Mendapat Jodoh di Tahun Monyet Api


Berdasarkan perhitungan kalender China, 2016 disebut juga sebagai tahun monyet dengan unsur api. Dalam perhitungan tersebut, segala aspek kehidupan bisa dilakukan, salah satunya soal asmara.

Suhu Naga, salah seorang peramal Indonesia mengatakan, di tahun ini urusan percintaan akan diwarnai dengan suatu hal yang tidak diduga-duga, khususnya pada shio ayam, monyet, kerbau. Bila diibaratkan, ketiga shio tersebut bagaikan mendapat hadiah yang tidak disangka. Misalnya saja bertemu jodoh, dan menjalin hubungan dengan orang yang diidamkannya.

Ada beberapa shio juga yang bisa menjalin hubungan sampai ke tahap lebih lanjut, yakni pernikahan. Adalah shio tikus, monyet, dan ayam yang diprediksi mampu melangsungkan pernikahan ada tahun ini.

Pemilik shio tikus adalah orang yang lahir pada 1972, 1984, 1996, dan 2008. Shio monyet lahir di 1968, 1980, 1992, 2004, dan shio ayam yang lahir pada 1969, 1981, 1993, dan 2005.

Suhu Naga memaparkan, shio monyet memiliki tingkat kecocokan terbaik dengan shio naga karena bisa membimbing orang dengan shio tersebut. Tetapi, shio monyet tidak cocok dengan shio anjing karena berpotensi ‘mempermainkan’ orang-orang bershio monyet.



“Shio tikus cocok sama shio naga. Itu sudah pasangan yang tepat, karena shio tikus dan naga selalu berjalan beriringan,” tutur pria yang memiliki kekuatan supranatural itu.

Sedangkan untuk shio ayam, Suhu Naga tidak menjelaskan lebih detail shio mana yang cocok dengannya. Namun shio ayam ini diprediksi akan mendapatkan pasangan yang sudah diimpikannya sejak lama.

Lantas bagaimana dengan shio babi, ular, dan macan yang disebut-sebut menjadi shio bernasib ciong (sial) di tahun ini? Pria kelahiran 11 Juli ini menyarankan untuk mengulur waktu hingga tahun depan jika ingin menikah.

“Kalau shio yang ciong bukannya tidak boleh menikah, tapi diharapkan bisa mengulur waktu dan mengatur strategi dulu. Memang agak capek,” lanjutnya lagi.

Akan tetapi, pria 42 tahun itu mengatakan, prediksinya ini tidak bergantung kepada nasib baik atau buruk seseorang. Di luar dari hal ini, ia mengatakan bahwa prediksinya tersebut bukan berarti harus diartikan menjadi suatu pedoman tertentu, ramalannya hanyalah ‘rambu-rambu’ secara garis besar.

“Pernikahan di tahun ini tidak tergantung orang itu sial atau posisi shionya seperti apa, tapi tergantung dari pilihan setiap orang. Yang saya lihat, di tahun ini justru terjadi penurunan perceraian dari tahun lalu. Tapi juga maaf, di tahun ini semakin banyak yang menikah siri,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s