Ramalan 2016, Prostitusi Artis yang Paling Menggemparkan


Pergantian tahun 2015 ke 2016 tinggal beberapa hari lagi. Seperti biasa, di penghujung tahun sejumlah paranormal mulai menerawang peristiwa yang bakal terjadi pada tahun 2016.

Berkaca pada ramalan sebelumnya, beberapa kejadian tahun 2015 yang sudah diramalkan paranormal, benar-benar terbukti. Sebut saja artis Olga Syahputra meninggal dunia, gunung meletus, kaum homo semakin berani hingga terjadi pernikahan sejenis di Bali dan Boyolali. Salah satu ramalan menyebutkan, prostitusi artis pada 2016 akan lebih menggemparkan.

Berikut ini 5 ramalan 2016 paling mengerikan:

1. Prostitusi Artis 2016 Lebih Menggemparkan

Paranormal Mbah Mijan kasus prostitusi artis 2016 lebih menggemparkan. Artis yang terjerat prostitusi punya nama besar. Artis tersebut lebih terkenal dari Nikita Mirzani.

Selain prostitusi artis, Mbah Mijan juga menyebut konflik dalam kehidupan selebritis juga akan menggemparkan publik pada 2016.

“Ada artis cantik yang bikin gempar karena terlibat sebuah konflik. Kaitannya seputar asmara dan rumah tangga,” ujar Mbah Mijan,

2. Ramalan Shio Paling Sial 2016

Ahli fengshui Suhu Yo meramalkan pemilik shio yang sial 2016 yakni shio babi, macan, ular, dan monyet. Shio monyet akan mengalami kesibukan dalam mencari uang dan banyak pengeluaran yang tidak terduga. Sedangkan shio ular, akan mengalami pertikaian atau keributan dalam rumah tangga.

Hal serupa juga terjadi pada shio macan. Pemilik shio ini akan mengalami banyak pertikaian, terutama dalam rumah tangga. Namun, shio yang paling sial 2016 itu yakni shio babi.

“Jadi 2016 adalah tahun kesusahan untuk shio babi, macan, ular, dan monyet,” ujar Suhu Yo, seraya menambahkan, shio paling beruntung 2016 yakni shio tikus dan naga.

3. Ramalan Pemerintahan Jokowi 2016

Paranormal kondang Ki Kusumo menyebut, tokoh dalam dunia politik yang cukup disorot pada 2016 masih seputar Presiden Jokowi.

“Jokowi akan banyak mendapat guncangan politik, tetapi pro dan kontra kan biasa. Dia tetap akan memimpin sampai batas masa jabatannya, karena dia mampu menyelesaikan guncangan tersebut,” ujar Ki Kusumo.

Tahun 2016 nanti akan muncul banyak pesakitan dari orang-orang besar seperti pejabat. “Mereka tampil seperti orang paling baik, tapi sebenarnya biang kerok,” pungkas Ki Kusumo.

4. Artis Paling Sial 2016

Paranormal Mbah Mijan menyebut banyak artis Indonesia, khususnya kaum hawa mengalami nasib sial 2016, salah satunya Syahrini. Karir Syahrini diramalkan meredup pada 2016.

Hal senada dikatakan ahli Fengsui Suhu Yo. Ia menyebut artis berinisial S dan M akan mengalami nasib sial 2016. Artis S dan M yang sudah menikah, bakal mengalami guncangan rumah tangga hingga berujung perceraian.

“Itu (S) akan banyak sekali gangguan. Contohnya S itu seperti orang-orang yang ada S di dalam inisial nama dan depannya huruf S,” ujar Suhu Yo.

5. Tahun 2016 akan Terjadi Bencana Mengerikan

Paranormal Mbah Mijan meramalkan akan terjadi bencana mengerikan pada tahun 2016. Bencana itu, kata dia, bakal terjadi di awal tahun.

“Kemarau panjang akan melanda negeri ini. Bencana alam seperti gempa bumi malah akan terjadi tidak lama lagi,” ujar Mbah Mijan.

Hal serupa dikatakan paranormal Ki Kusumo. Menurut dia, gunung api akan meletus. Banjir melanda sejumlah wilayah. Kecelakaan pesawat juga masih akan terjadi. “Ada helikopter bawa pejabat jatuh, pejabatnya dari luar,” ujar Ki Kusumo

 

Tinggalkan komentar