Ramalan Percintaan Anda di 2016 Berdasarkan Kecocokan Shio


Urusan asmara seseorang bisa diketahui melalui kecocokan shio yang didapat berdasarkan perhitungan kalender China. Di 2016 yang merupakan tahun monyet api ini, salah seorang peramal Indonesia, Suhu Naga memaparkan bahwa ada beberapa shio yang mendapat banyak keberuntungan dalam urusan percintaannya.

Menurut pria 42 tahun itu, ayam, monyet, dan kerbau adalah tiga shio yang bisa dibilang bernasib mujur dalam urusan percintaan. Ada banyak hal-hal seputar asmara yang datang diluar dugaannya. Misalnya saja, ketika pemilik shio tersebut menyukai seseorang, ia akan mendapatkan pasangan yang diidam-idamkannya.

“Misalnya, kalau si pemilik shio itu suka dengan seseorang, ada kemungkinan dia dapat pasangan yang diidam-idamkannya. Ada banyak hal yang tidak disangka, seperti mendapat hadiah,” tuturnya

Sedangkan untuk shio naga yang termasuk ke dalam shio bernasib mujur di tahun ini, pria bernama asli Farid Johan itu mengatakan adanya kecocokan dengan shio macan, meskipun shio itu termasuk ke dalam shio yang kurang beruntung. Shio lainnya yang memiliki nasib baik dalam soal asmara adalah shio tikus. Menurut Suhu Naga, shio ini cocok dengan shio monyet dan naga.

“Kebetulan di tahun ini semua shio-shio yang beruntung cocok satu sama lain dalam urusan asmara. Shio tikus akan harmonis dengan monyet dan naga, shio monyet cocok dengan naga dan tikus, dan shio naga cocok dengan monyet dan tikus,” katanya lagi.

Lebih lanjut ia menilik, shio monyet sebenarnya tidak cocok dengan shio anjing. Jika dua shio ini bertemu, salah satunyaakan ada yang dipermainkan.

Akan tetapi, shio monyet akan mendapatkan tingkat kecocokan yang luar biasa dengan shio naga karena posisinya yang berada di atas kepala naga, sehingga bisa membimbing shio naga. Meski demikian, shio naga akan mencari pasangan tepatnya, yakni shio tikus, karena tikus dan naga selalu berjalan beriringan.

Adapun untuk shio yang tergolong ciong (sial) seperti shio macan, pemilik shio ini bisa ‘ditaklukan’ dengan orang yang memiliki shio babi, karena shio ini sifatnya mengayomi dan penyayang serta rendah hati. Sedangkan shio macan dengan shio naga merupakan perpaduan yang cukup kuat, namun akan ‘sengsara’ di akhirnya.

Suhu Naga memaparkan, pemilik shio macan yang lahir pada 1974, 1986, atau 1998 akan terpukau oleh kemapanan shio ayam dan kuda. Pada saat menjalin hubungan, masa-masa indah menjalin hubungan hanya akan ada di awal saja karena shio macan terus-terusan ‘dimanjakan’ dengan harta.

“Shio lainnya yang peruntungan asmaranya biasa saja itu shio kambing dengan ular, cocok tapi jarang terjalin komunikasi. Cuek-cuekan, padahal mungkin salah satunya sedang butuh perhatian. Shio ayam cocok dengan ular, karena sama-sama cerdik, tapi shio ular cocok sama shio naga, dia ‘tergila-gila’,” tutup Suhu Naga.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s